09 February 2011

Hmm..Bertahan? Haruskah?

hampir 2 tahun rasa ini tersimpan rapat di sini, di hati..
hampir 2 tahun juga harapan ini tergantung..
eh? kok malah SOK berpuitis sih? dasar ga bakat!
well, setidaknya 2 kalimat itu cukup menggambarkan aku. cukup? ga! itu emang bener-bener menggambarkan aku!
udah hampir 2 tahun aku suka sama kamu, dan kamu ga tau kan? bzz kayaknya kamu tau, apa ga mau tau? assh bodo ah!
emang akunya aja kali yang terlalu ngarep sesuatu yang ga mungkin itu terjadi. hah? gimana bisa terjadi orang akunya aja ga nunjukin perasaanku ke dia. ohh #gengsimembawapetaka
eittss bukannya gengsi, aku cuma takut aja kalo ternyata aku bertepuk sebelah tangan. coba kau bayangkan kalo itu terjadi? -_______-"
daaaaann dengan pertimbangan-pertimbangan yang ada akhirnya aku cuma bisa menunggu dan menunggu. menunggu dia datang? oh bagaikan pungguk merindukan bulan (?) kayaknya ga mungkin banget gitu. aaaaaa masa iya sih aku bisa? bertahan. bertahan untuk menanti sesuatu yang 'mustahil'. haruskah? tapi sampe kapan? entahlah........
aku cuma bisa berharap agar hari yang indah itu segera datang..

0 komentar:

Post a Comment